WISATA GRAFIKA CIKOLE - GATHERING OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

WISATA GRAFIKA CIKOLE - GATHERING OUTBOUND LEMBANG BANDUNG || outboundlembang.id


WISATA GRAFIKA CIKOLE - GATHERING OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

WISATA GRAFIKA CIKOLE - GATHERING OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

Grafika cikole Lembang apa yang terlintas Oleh anda tentang Grafika Cikole, Grafika cikole adalah kawasan wisata yang sangat komplit fasilitasnya, arae outbound, tempat camping, menginap di bungalow atau meginap di Glamping itulah garafika kawsan perhutani yang sangat cocok untuk beraktifitas liburan.
lokasi yang sangat luas dan fasilitas yang berada di grafika cikole ini sangat  di dukung dengan kawasan hutan pinus yang masih alami tak heran banyak sekali peminat yang pegen berkujung ke area / kawasan grafika ini.
kami  sebagai penjual jasa outbound, eo outbound, eo gathering, eo outing sangat sering membawa client ke kawasan grafika Cikole sendiri karena akses yang gampang dan fasilitas yang sangat mendukung untuk melakukan kegitan di sana.
Fasilitas yang ada di grafika mencakup dari mulai parkiran yang sangat luas dan menmapung bus dan mibil kecil yang banyak jadi para pengunjung wisata grafika akan tenanng menikamti kawasan atau berlibur di grafika cikole.

Restoran tempat makan pun ini bisa menampung jumlah banyak apalagi grafika sendiri mempunyain restoran beberpa titik di kawasan grafika sendiri, makanya jangan khwatir apabila berkunjung ke grafika di jamin nyaman untu peserta jumlah bnyak , karena grafika sendiri sangat cocok untuk kegitan gathering, outing, outbound, family gathering, didukung dengan menu yang begitu lengkap yang menjadi andalan di grafika cikole sendiri, menu makan makal, menu makan pagi, menu makan siang, coffee break / snack, cemilan dan masih banyak jenis makanan yang di jual di grafika cikole dan enaknya di grafika cikole setiap titik restoran di lengkapai dengan pasilitas toilet yang cukup  banyak di setip titiknya.

Adapun perlengkap gathering, outbound, outing, family gathering, sekolah gathering yaitu beberpa type penginapan, dari mulai tempat menginp dengan.



1. Tenda Dome Grafika Cikole


https://www.outboundlembang.id/2020/08/wisata-grafika-cikole-gathering.html
Konsep tenda, konsep tenda di grafika ini sunguh sangat nyaman dan aman karena kawasan grafika suda di jaga security selama 24 jam menjaga pengunjung yang melakukan kegiatan di sana. tenda dome charly sudah di lapisi anti hujan jadi apabila hujan jangan khawatir karena air hujan gak akan tembus dan bawahnya pun sudah memakai alas tenda yang tebuat dari papan kurang lebih jarak dari tanah 20 cm jadi tidak langsung berkenaan langsung dengan tanah yang utama apabila hujan jangan kwatir karena air dari bawah tidak akan masuk kedalam tenda.
fasiltas di dalam tenda sudah di siapkan matras dan xtra bed yang cocok untuk kegitan camping kemudian sliping bad yang akan menambah kenyamanan penginap tenda dan saluran listrik juga tesedia di kawasan tenda tersebut dan satu unit tenda untuk 4 orang, camping ini sangat cocok dengan kegiatan gathering outbound, company gathering yang ingin mendpatkan suasana beda dan mencoba konsep camping dan kami pun menyediakna berbagi paket camping di garfika atau di kawsan lain di lembang bandung.

Baca Juga : 10 Tempat Outbound Di Lembang

2. Pondokan Grafika Cikole


https://www.outboundlembang.id/2020/08/wisata-grafika-cikole-gathering.html
Konsep menginap bungalow grafika yaitu konsep rumah kayu dengan suasana hutan yang sejuk di  lengkapi dengan fasilitas 1 bungalow isi 6 orang bed, selimut, sendal, dan fasilitas waterhiter di dalam ruangan bungalow. ini sangt nyaman dan hmapir tidak jauh dengan pasilitas hotel bintang 4 di kota bandung di lengkaping dengan tv dan ada beberapa bungalow yang di lengkapi dengan paslitisan pembakaran untuk api ungun di dalam bungalow. jadi sangat cocok untuk kegitan gathering outboun perusahan yang pengen mendapatakan suasana yang beda

Grafika Cikole
3. Glamping Grafika Cikole

Konsep Glamping Grafika cikole ini sangat unik karena perpaduan antara camping dan bungalow ini sangat moderen dan paslitasnyapun lebih dari bungalow dan camping, dengan bagunan baru yang masih bagus, fasilitas satu galping itu untuk 4 orang dan tersedia water hiter perlengkapan lainnya pun lebih lengkap sendal, handuk, tv dan lain-lain, cuman tidak di lengkapi oleh ac karena suasannya sudah sangat dingin.

Grafika cikole sendiri di lengkapi fasilitas outbound lainya seperti lapangan untuk kegitan outbound, taman strobery, peternakan burung, penakaran rusa bahkan dilengkapai dengan berbagi permaian di atas ketinggian seperti Flaying fox, Jembatan tali satu, Jembatan tali 2, papan turun tebing ini sangat melengkapi untuk kegitan wista itu sendiri  dijamin akan puas kami sebagai eo outbound lembang bandung sangat menyarankan untuk kegitan di area ini karena sangat lengkap dan kami meydiakan beberapa pilihan paket di kawsan grafika sendiri , kenapa grafika kerna kasesnya pun menuju ke grafika sangatlah gampang dan mudah , dapat di lalui oleh bis besar dan jauh dari kemacetan.
kawsan tesebut dapat di tempuh dari kota bandung tau subang dengan waktu  1jam.

Kami sebagai peneyedia jasa eo outboun lembang menyedikan beberapa pilihan paket untuk menginap dan kegiatan di grafika cikole seperti :
Paket Gathering  outboundPaket Fun GamePaket Team buildingPaket Outing GatheringPaket OffraodPaket PaintballPaket Gathering  menginap 2 hari 1 malam campingPaket Gathering  menginap 2 hari 1 malam BungalowPaket Gathering  menginap 2 hari 1 malam GlampingPaket Gathering  menginap 3 hari 2 malam campingPaket Gathering  menginap 3 hari 2 malam BungalowPaket Gathering menginap 3 hari 2 malam Glamping

Paket di atas cocok apabila di lakukan di garfika cikole dengan kemasan dari kami Geuntra Perak management yang akan mengoptimalkan waktu dan penyatuan program dari perusahaan dan dari kami sebagi event organizer.


INFORMASI : 
GEUNTRA PERAK MANAGEMENT 
Alamat : JL.MARIBAYA NO.87 RT.002 / RW.003 KP.LANGENSARI / DS. LANGENSARI KAB.BANDUNG / KEC. LEMBANG - BANDUNG JAWABARAT
0822-1482-0214

Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP