PAINTBALL

briefing oleh instruktur sebelum kegiatan wargame dimulai serta pemberitahuan tata cara dan peraturan ketika sedang dalam permainan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. 

isi dulu amunisi sebelum berperang, jangan sampe lupa yaa 😋

harus lebih fokus yaa supaya tidak seperti ini 😀 tetap semangat dan konsentrasi terus ....


strategi dalam permainan dan kerjasama tim yang solid akan memberikan hasil yang maksimal 



Ingin merasakan berperang seperti militer? Atau berburu sesuatu dengan bidikan sendiri??
Geuntra Perak Talent Management mengajak anda merasakan sensasi perang – perangan (wargame) menggunakan senjata semi otomatis yang menggunakan bola cat sebagai peluru.
Paintball adalah olahraga semi militer dimana pemain harus mengeliminasi atau mengalahkan lawan dengan cara memukul mundur lawan nya dengan menggunakan peluru cat. Permainan paintball dilakukan secara berkelompok atau tim yang bisa dilakukan secara indoor atau outdoor untuk mendapatkan sensasi seperti sedang berperang melawan musuh yang anda hadapi.
Bagi anda yang baru pertama kali bermain paintball tidak perlu khawatir karena sebelum memulai permainan akan dibrifieng terlebih dahulu oleh instruktur yang sudah berpengalaman. Anda tertarik untuk bermain paintball ayoo gabung dengan paket paintball yang Geuntra Perak & Talent Management tawarkan.

Perkembangan paintball di Indonesia.
Paintball pertama masuk Indonesia pada tahun 1996 yang dimana pada saat itu permainan paintball masih sangat asing dimasyarakat. Semakin berkembang nya jaman permainan paintball semakin dikenal oleh masyarakat luas dan penyuka permainan ekstrem dan terbentuk menjadi komunitas sendiri-sendiri diberbagai daerah, dengan adanya tempat sebagai fasilitas penunjang permainan paintball maka semakin berkembang pula permainan paintball yang asal nya tidak dipublish pada masyarakat sekarang menjadi sebuah kegiatan wisata untuk memenuhi keinginan masyarakat akan permainan paintball.
Peraturan dan Peralatan
1. Google (Pelindung Wajah), berfungsi untuk melindungi bagian wajah agar terhindar dari peluru lawan. Selama permainan paintball berlangsung dilarang membuka atau melepas google didalam area permainan sedang berlangsung dalam kondisi apapun.
2. Masker atau Senjata Paintball, senjata yang dipergunakan semi otomatis satu tembakan hanya satu peluru yang keluar dan jarak efektif peluru akan melayang yaitu 10 s.d 15 meter.
3.  Body protect, berfungsi sebagai pelindung badan bagian dada untuk mengurangi rasa sakit apabila terkena tembakan.
4.  Tidak boleh menembak bagian belakang kepala lawan, karena bagian belakang tidak terlindungi.
Tidak boleh menembak dari jarak 5 meter serta mengikuti arahan instruksi dengan baik.

Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP