PAKET TOUR & TRAVEL


3D/2N TANAH LOT - ULUWATU TOUR
Menikmati keindahan pulau bali seolah tiada habisnya, anda kami ajak untuk mengunjungi pantai yang indah sertai pulau yang memukau di Tanah Lot dan Uluwatu. Ajak keluarga, sanak saudara dan pasangan anda dan buatlah suasana liburan singkat anda menyenangkan dan buatlah indah dengan bergabung bersama kami.
Paket liburan kemana saja bisa bersama kami menyesuaikan keinginan anda!

ITINERARY
·      DAY 1 JAKARTA-BALI
Setibanya di Denpasar bali anda kami jemput, lalu makan siang di RM.AYAM BETUTU KHAS GILIMANUK. Setelah di antar menuju TANAH LOT untuk melihat keindahan pura yang berdiri di atas karang di tengah laut. Apabila air laut sedang pasang maka kita tidak dapat turun ke tengah karang, perjalanan di lanjutkan ke KUTA untuk makan malam di NASI PEDAS BU ANDIKA, setelah itu check in Hotel.

·      DAY 2 BALI FULL DAY
Setelah sarapan pagi di hotel, anda kami ajak menuju WATER BLOW NUSA DUA, TAMAN GARUDA WISNU KENCANA (GWK) makan siang di BERANDA RESTAURANT. Perjalanan di lanjutkan untuk menikmati keindahan PANTAI PANDAWA setelah itu ke ULUWATU melihat keindahan pura di atas tebing dengan pemandangan samudera hindia yang sangat memukau. Menjelang sunset melihat pertunjukan  KECAK DANCE, lalu menuju ke RAJA SEAFOOD CAFE JIMBARAN, untuk makan malam lalu kembali pengantaran ke Hotel.

·      DAY 3 BALI – DEPARTURE
Pagi ini usai sarapan menikmati fasilitas Hotel, kemudian anda di jemput di lobby, lalu di antar shopping time untuk berbelanja oleh oleh di KRISNA BALI, JOGER kemudian pengantaran ke Airport untuk penerbangan kembali menuju Jakarta.

INCLUSION
Akomodasi Hotel ( 1 kamar berdua )
Meals : 2x makan pagi, 2x makan siang, 2x makan malam
Transportasi AC
TIKET masuk objek wisata sesuai itinerary
Tiket nonton tari kecak
Air mineral 1 botol/orang





3D/2N BARONG DANCE – KINTAMANI TOUR
Liburan dengan cara menikmati keindahan alam dan budaya masyarakat setempat pasti membuat liburan anda berkesan, dan penuh cerita menakjubkan. Bali salah satu tempat yang bisa di jadikan tujuan destinasi wisata liburan keluarga, kerabat, komunitas, perusahaan dll. Disana anda bisa menyaksikan pertunjukan tarian barong dan menikmati keindahan daerah KINTAMANI.

ITINERARY
·      DAY 1 ARRIVAL BALI
Sampai di Bali anda akan bertemu kami yang telah menunggu anda di Bandara, setelah itu akan diantar ke Hotel untuk beristirahat. Kemudian malam hari dijemput makan malam di lokal restoran.

·      DAY 2 BARONG DANCE-KINTAMANI FULL
DAY TOUR
Sarapan pagi di Hotel menonton pertunjukkan tari BARONG DAN KRIS di Desa Batu Bulan. Setelah menonton kita akan singgah di GALUH ART SHOP sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan celuk sebagai pusat kerajinan perak setelah wisata berbelanja kita akan langsung beranjak menuju KINTAMANI. Makan siang di Gong Dewata Restoran sambil menikmati keindahan danau dan GUNUNG BATUR. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju PURA TIRTHA EMPUL TAMPAK SIRING yang terkenal dengan sumber air suci. Selanjutnya menuju ke KUTA, namun sebelumnya kita akan menuju ke JIMBARAN untuk menikmati matahari matahari terbenam sambil menikmati hidangan makan malam dengan menu BBQ sea food. Selesai dinner kita akan mampir di KRISNHA sebagai tempat belanja yang buka 24 jam. Kembali ke Hotel langsung acara bebas.

·      DAY 3 DEPARTURE BALI
Hari ini adalah hari terakhir anda di Bali, setelah makan pagi acara bebas sampai waktu penjemputan ke Bandara tiba.

INCLUSION
Akomodasi Hotel sesuai pilihan
Meals : 2x makan pagi, 1x makan siang, 2x makan malam
Transport dan Tour seperti yang tertera di program
Entarnc Fee sesuai dengan jadwal acara
Didampingi tour guide



4D/3N BALI FUNTASTIC
Liburan kali ini kami akan ajak anda untuk mengunjungi secret garden village, Desa Celuk, Desa Mas, Bali Safari dan diajak untuk bermain wisata air di Tanjung Benoa Jadi tunggu apalagi????? Ajak saudara, keluarga, kerabat untuk Tour Bali selama 4 hari 3 malam dengan akomodasi yang sudah disediakan maupun sesuai yang anda inginkan. Kami bantu kemas secara exclusive dan menyenangkan. Bergabung dan hubungi Geuntra Perak Talent Management untuk menemani liburan anda.

ITINERARY
·      DAY 1 BALI - TANJUNG BENOA TOUR
Tiba di Bali akan dijemput di Airport setelah itu makan siang di local restoran lalu menuju ke SECRET GARDEN VILLAGE di sini terdapat museum kecantikan beserta pabrik mini produk kecantikan lokal Oemah Herborist. Museum kopi dan kafe. Perjalanan menuju Hotel istirahat makan malam di local restoran.

·      DAY 2 BALI – UBUD TOUR
Pagi hari menikmati sarapan di Hotel setelah itu dijemput di lobby Hotel. Anda akan diantar melewati Fesa Celuk (desa pengrajin perak), Desa Mas (desa pengrajin Kayu), Desa Batu Bulan (desa pemahat batu) lalu ke Sukawati art market. Kemudian menuju BALI SAFARI dan MARINE PARK melihat atraksi berbagai fauna. Makan malam bersama SINGA DI TSAVO LION RESTORAN. SETELAH ITU DIANTAR Ke Hotel.

·      DAY 3 BALI - ULUWATU TOUR
Pagi hari sarapan di Hotel dijemput di lobby untuk menuju ke TANJUNG BENOA WATER SPOT (include 1x banana boath + parasailing), lalu naik GLASS BOTTAM BOATH menuju TURTLE ISLAND. Makan siang di lokal restoran, setelah itu diantar menuju ke WATERBLOW di NUSA DUA area. Kemudian menuju ke ULUWATU, dimana anda takjub melihat keindahan PURA yang berada di atas tebung yang menghadap ke Samudera Hindia. Di area ini juga terdapat banyak kera yang dipercaya penduduk sebagai penghuni PURA LUHUR ULUWATU. Lalu anda juga akan diajak melihat keindahan PANTAI PANDAWA. Makan malam di lokal restoran kembali ke Hotel.

·      DAY 4 BALI - MUSEUM  DEPARTURE
Menikmati sarapan di Hotel lalu anda akan diantar ke UPSIDE AND DOWN WORLD. Diantar shopping ke JOGER, KRISNA. Hingga waktunya pengantaran ke Airport untuk kembali ke kota asal anda.

INCLUSION
Akomodasi 1 kamar berdua di Hotel pilihan
Meals : makan pagi di Hotel 3x, makan siang 3x, makan malam 3x
4 hari penggunaan transportasi private included driver (10 jam)
Tour sesuai itinerary di atas
Bali Marine & Safari Park, Water Boom
Mineral water (1 bottle/day/person)





5D/3N PAKET WISATA JOGJA
Untuk anda yang ingin berlibur tapi belum ada tujuan, di sini kami menyediakan paket wisata Jogja dengan mengunjungi Kalibiru, Pantai Indrayanti, Tamansari dan masih banyak lagi tempat wisata yang wajib anda kunjungi.

ITINERARY
·      DAY 1  YOGYAKARTA - PERAMBANAN - TAMAN


Tebing Breksi - Kotagede
Tiba di Bandara Adisucipto Jogjakarta anda bertemu dengan kami (geuntra perak team) kemudian menuju Candi Prambanan. Makan siang di lokal restaurant, stelah itu lanjut menuju ke Taman Tebing Breksi kemudian ke Kotagede pusat kerajinan perak, makan malam di lokal restaurant kemudian di antar ke Hotel.

·      DAY 2  KALIBIRU - WADUK SERMO - KEBUN
The Nglinggo
Setelah sarapan di Hotel anda kami jemput untuk menuju Candi Borobudur kemudian di lanjut ke Waduk Sermo dan sore hari menikmati suasana Kebun The Nglinggo.

·      DAY 3  BOROBUDUR - LAVA TOUR MERAPI
Malioboro
Setelah sarapan di Hotel anda kami jemput menuju Candi Borobudur, Muntilan. candi umat budha yang di tetapkan UNESCO sebagai warisan budaya dunia. Makan siang di lokal retauran, setelah itu menuju kawasan wisata kaliurang untuk ikut lava tour merapi (rute pendek 1,5jam perjalanan di lanjutkan ke Malioboro yang icon wisata belanja di Jogja. Makan malam di lokal restauran, kemudian di antar ke Hotel.

·      DAY 4 GOA PINDUL - RAFTING SUNGAI OYO
Pantai Indrayanti - Bukit Bintang
Setelah sarapan pagi di Hotel kami jemput menuju Goa Gindul untuk river tubing dilanjutkan ke body rafting di sungai oyo, kemudian makan siang. Perjalanan di lanjutkan menuju Pantai Indrayanti untuk melihat pemandangan laut yang indah. Setelah itu menuju Bukit Bintang makan malam kemudian kembali ke Hotel.

·      DAY 5  PUSAT OLEH-OLEH - KERATON - TAMAN SARI
Setelah menikmati sarapan di Hotel kami jemput untuk menuju ke pusat oleh oleh kota Jogja, bakpia pathok. Makan siang di lokal restauran, lanjut mengunjungi keraton ngayogyakarta hadiningrat. Setelah itu ke Tamansari . Berbelanja oleh-oleh khas kota Jogya, bakpia pathok. Setelah itu di antar ke Bandara untuk kepulangan ke kota asal.






5D/4N EXOTIC LAND BROMO - IJEN - GILI LABAK ISLAND
Menikmati kawasan wisata yang ada di Surabaya, anda kami ajak untuk menikmati panorama menakjubkan yang bisa anda rasakan di Bromo, juga melihat primadona alamnya yaitu kawah ijen yang berwarna hijau serta, merasakan keindahan yang ada di GILI LEBAK ISLAND. mari wujudkan moment yang tak akan terlupakan bersama kami.

ITINERARY
·      DAY 1 SURABAYA - BROMO
Penjemputan di Surabaya anda akan di antar langsung menuju Bromo area lalu check in di Hotel Bromo untuk beristirahat.

·      DAY 2 BROMO - BONDOWOSO
Sekitar pukul 02.30, anda akan di antar ke sunrise point dengan 4WD JEEP. Jika anda beruntung dan langit sedang cerah anda dapat melihat ratusan bintang dan milky way, udaranya sangat dingin maka itu di saran kan untuk pake jaket tebal, disini anda akan melihat matahari terbit dengan pemandangan yang sangat menakjubkan, setelah puas anda akan menuju kawah gunung bromo menuju kawah bromo melalui lautan pasir optional naik kuda dengan melewati 250 anak tangga. Setelah kembali, anda dapat memilih optional tour ke pasir berbisik padang savanna. Setelah sarapan, checkout hotel, lalu lanjut menuju Bondowoso, kemudian check in di ARABICA HOMESTAY SETARA, anda dapat melakukan acara bebas.

·      DAY 3  BONDOWOSO - IJEN - SUMENEP
Pada pukul 01.00 pagi anda akan di ajakmenuju gunung ijen dengan waktu durasi berkendara sekitar 1,5 jam sampai di kawasan wisata ijen. Disana anda akan mengunjungi pos paltuding lokasi dimana start untuk mendaki ke kawah ijen. terdapat pos area perkemahan, tempat parkir, toilet, dan tempat makan. Blue fire setiap dini sekitar pukul 01.00 hingga 04.00, di sekitar kawah dapat di jumpai fenomena blue fire atau api biru , yang merupakan keunikan tempat ini, karena pemandangannya alami ini hanya terjadi di dua tempat di dunia yaitu Islandia dan gunung ijen kawah ijen, terletak di atas ketinggian 2.443mdpl ini dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 3km atau sekitar 1,5jam berjalan kaki dari pos paltuding dengan rute menanjak yang menjadi suatu tanatangan tersendiri. Dari atas puncak gunung ijen anda dapat melihat matahari terbit dan keindahan alam sekitar dari ketinggian 2.779mdpl, primadona alamnya itu kawah ijen yang berwarna kehijauan. Setelah puas menikmatin wisata anda akan di drop  kembali ke Hotel untuk makan pagi, lalu di antar menuju ke pelabuhan jangkar situbondo untuk menuju ke Pulau Madura menggunakan kapal ferry, sekaligus checkin Hotel Madura.


·      DAY 4  SUMENEP - GILI LABAK ISLAND
Setelah makan pagi di Hotel, anda akan kami antar ke pelabuhan kalianget untuk menikmati keindahan pulau gili labak menggunakan perahu penumpang lokal, sesampainya di pulau gili labak anda dapat langsung bersnorkling yang indah atau sekedar berenang. Menikmati pasir putihnya juga beberapa spot snorkling yang indah atau bagi anda yg ingin berjalan santai bisa berkeliling pulau ini kurang lebih 45menit siang hari sekitar pukul 13.00 kembali ke kapal dan berangkat ke Hotel.

·      DAY 5 SUMENEP - MADURA - SURABAYA 
Pagi hari setelah sarapan di Hotel, anda akan di antar menuju keraton sumenep lanjut masjid jamik, sentra batik khas sumenep dan pusat oleh-oleh. Setelah itu dilanjutkan perjalanan menuju surabaya. Optional flight sumenep - surabaya 13.45 - 14.20 RP.400.000/PAX.





3D/2N JOGJA HERITAGE WITH PRAMBANAN - RATU BOKO - MALIOBORO 
Tentukanlah tanggal dan liburan anda dengan keluarga atau kerabat anda menikmati suasana di jogja . selama 3hari 2malam anda kami ajak untuk berkunjung ke tempat wisata seperti  perambanan, ratu boko, kotagede, maloaboro, ketep pass, kelenteng, poncowinatan, tugu jogya, museum vredeburg , keraton , taman sari 

ITINERARY
·        DAY 1 YOYAKARTA - PRAMBANAN - RATU BOKO - KOTA GEDE
Tiba di Bandara Adisucipto Jogjakarta anda bertemu dengan kami (geuntra perak team) kemudian menuju Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, makan siang di lokal restauran, setelah itu lanjut menuju ke Kotagede pusat kerajinan perak, makan malam di lokal restauran. Kemudian di antar ke Hotel check in dan untuk acara bebas anda.

·      DAY 2  BOROBUDUR - KETEP PASS - MALIOBORO
Setelah sarapan di Hotel anda kami jemput menuju Candi Borobudur, Muntilan. Candi umat budha yang di tetapkan UNESCO sebagai warisan budaya dunia. Makan siang di lokal retauran, setelah itu menuju ketep pass yang menawarkan keindahan pemandangannya, perjalanan di lanjutkan ke Malioboro yang icon wisata belanja di Jogja. Makan malam di lokal restauran, kemudian di antar ke Hotel.

·      DAY 3  KELENTENG PONCOWINATAN - TUGU JOGYA - MUSEUM VREDEBURG - KERATON - TAMANSARI 
Setelah srapan di Hotel anda di jemput menuju Kelenteng Poncowinatan, kelenteng ini merupakan kelenteng tetua dan menjadi bangunan cagar budaya yang di tetapkan oleh menteri pariwisata saat itu jero wacik. Setelah itu menuju Tugu Jogya (photo shop) kemudian menuju Museum Benteng Vredeburg makan siang di lokal restauran lanjut kunjungi Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat setelah itu ke Tamansari berbelanja oleh oleh khas kota Jogya, bakpia pathok setelah itu di antar ke Bandara untuk kepulangan ke kota asal.


Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP