PAKET OFFROAD LEMBANG

PAKET OFFROAD LEMBANG . Geuntraperak.co.id


wisata adrenalin berpetualang dan bermain dari sisi yang berbeda, rasakan sensasi nya buktikan keseruan nya!...


prepare dulu guys cek kendaraan dan kesiapan peserta untuk menguji adrenalin  pada saat offroad 🚙




kegiatan outbound disela-sela offroad yang berada ditengah hutan refresh untuk mencari suasana baru berupa fun games 

eksis dulu guys sambil menikmati udara segar ditengah-tengah hutan ✌👍



Apa sih offroad itu? Sering denger tapi gak tau?? Berani coba??? Come join us with Geuntra Perak Talent Management ….
Offroad merupakan salah satu olahraga atau kegiatan ekstrem yang bisa memicu adrenalin dengan berbagai medan jalan terjal, berbatu, lumpur dan jalan setapak. Namun offroad bersama Geuntra Perak kini dikemas menjadi sebuah perjalanan wisata alam yang menyenangkan dan sangat digemari oleh semua kalangan baik pria dan wanita. Kami menyediakan paket offroad Lembang – Gunung Putri Sukawana, Pangalengan – Gunung Tilu, Subang, dan Yogyakarta, dengan jenis kendaraan buatan inggris yaitu landrover.

Untuk mengenal lebih jauh tentang offroad silahkan simak ulasan singkat berikut ini.
Bagi anda yang sering berkendara serta melewati jalan berlubang dijalanan pasti merasa malas dan tidak ingin melewatinya. Berbeda dengan offroad yang sengaja mencari jalan dengan medan yang tidak biasa atau berada diluar jalan raya entah itu jalanan tanah, lumpur, pasir, sungai atau bebatuan dikarenakan offroad lebih banyak bersentuhan dengan alam. Bersama offroad pula anda bisa melepas penat sejenak melupakan rutinitas yang sangat sibuk, hiruk pikuk perkotaan yang sangat macet serta menghirup udara segar pegunungan.
Jadi offroad merupakan olahraga otomotive yang menggunakan jenis kendaraan 4X4 atau 4WD ini istilah yang digunakan untuk mobil penggerak pada ke empat rodanya. Untuk anda pemula yang ingin merasakan sensasi offroad bisa memulai dengan offroad have fun saja bersama kami Geuntra Perak Talent Management yang akan dipandu dengan tim yang berpengalaman, friendly service, lengkap dengan itenary perjalanan dan program berkonsep, harga terbaik serta budget yang menyesuaikan paket.
INFORMASI :

GEUNTRA PERAK MANAGEMENT

Alamat : JL.MARIBAYA NO.87 RT.002 / RW.003  KP.LANGENSARI / DS. LANGENSARI
KAB.BANDUNG / KEC. LEMBANG - BANDUNG JAWABARAT
 0822-1482-0214  

Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP