WISATA ORCHID FOREST CIKOLE

WISATA ORCHID FOREST CIKOLE | outboundlembang.id

WISATA ORCHID FOREST CIKOLE

Orchid Forest Lembang adalah kawasan wisata yang terletak di kota lembang persisnya di cikole lembang, kawasan wisata orchid forest ini berada di kaki gunung tangkuban perahu dan lokasinya di hutan pinus. kawasan ini di jadikan tempat wisata yang begitu unik,  biarpun kondisi di dalam hutan kawasan ini di lengkapi dengan berbagai Fasilitas yang akan memanjakan setiap pengunjung disana.
Orchid forest sendiri sangat gampang di jangkau dari arah manapun karena lokasi ini berlokasi di jalan menuju arah subang, jadi kalu dari arah suabang bisa di tempuh dengan waktu 1,5 jam dan kalu dari arah bandung dapte di temapuh dengan waktu 1 jam.

Baca Selengkapnya : Wisata Orchid Forest Cikole Lembang

Orchid forest sendiri dapat di lalui dengan bis besar atau dengan mobil kecil karena jalannya pun sangat luas.
Tempat wisata ini wajib untuk di kunjungi kerena dengan inovasi yang sangat modern membuat para pengunjung berda di lokasi orchid forest, apalagi dengan kondisi peserta banyak di lokasi ini lebih leleuasa untuk melakukan kegitan.

kami sebagai eo outbound, eo gathering, gathering outbound, family gathering , company gathering menyarankan untuk berkegiatan di kawasan hutan pinus ini . Orchid forest lembang fasilitasnya sangat menujang untuk kegiatan gathering outbound, company gathering, family gathering, sekolah gathering ataupun kegiatan adventure  seperti offroad lembang, paintball lembang, paintball cikole.
ORCHID FOREST CIKOLE
TANAMAN ANGGREK ORCHID FOREST

ORCHID FOREST CIKOLE
LAPANGAN /AREA OUTBOUND

WISATA ORCHID FOREST CIKOLE | OUTBOUND GATHERING LEMBANG
AKSES AREA ORCHID FOREST

WISATA ORCHID FOREST CIKOLE | OUTBOUND GATHERING LEMBANG
GERBANG TIKET MASUK

Fasilitas yang terdapat di orchid dari mulai tempat parkir yang besar ini menampung puluhan bis dan puluhan mobil pribadi dengan penjagaan dari security, ini akan menambah keamanan di kawasan parkir jadi pengunjung pun lebih tenang untuk menikmati kawasan wisata di Orchid Forest.
Dari mulai gerbang tiket masuk pengunjung sudah di manjakan dengan tempat photo yang begitu instragramable, area didalamnya pun sangat banyak spot photo yang begitu unik dan mengkin bisa seharian untuk menikmati wisata photo di orchid forest cikole lembang ini. maka seandainya berkegitan di sana apalagi untuk group kami akan susunkan program yang bisa leluasa menikmati Fasilitas yang tersedia.


Keunggulan  berkegitan wisata di orchid fores yaitu adalah wisata kebun angrek, berbagai macam tanaman bunga anggrek, dari muali anggrek yang biasa sampai dengan yang luar biasa, dari yang termurah sampai yang termahal. pengunjung di orchid forest bisa langsung menikmati pemandangan tanaman anggrek  dan kalian ga usah ribet pengen tau karena di setiap spot sudah ada pemandu yang menjelaskan tentang jenis angrek yang terdapat disana dan punya nilai edukasi karena pemandu akan menjelaskan cara menanam, cara perawatan, sapai jenis pupuk yang bagus yang cocok untuk anggrek akan di beri tahu jadi pengunjungpun akan menambah wawasan, dan apa bila inginmerwat tanaman anggrek bisa langsung beli di sana dengan harga yang terjangku dan apa bila untuk group yang mengunakan eo outbound Orchid Forest bisa langsung di akomodir oleh panitia event organizer.

Baca Juga : WISATA GRAFIKA CIKOLE - GATHERING OUTBOUND LEMBANG BANDUNG
Keunggulan orchid forest yang lainnnya seperti  tempat makan yang menampung jumlah banyak dengan menu yang berbeda-beda, jadi tidak usah repot mencari atau membawa makanan dari luar karena sudah tersedia di sana.
Fasilitas lain yang mendukung kegitan di orchid forest sepeti ada Flaying fox, zip land, taman kelinci, food cord, jembatan yang sangat panjang dan cocok untuk berphoto di kawasan orchid forest serta pasilitas yang lainnya juga yang akan menmabah keseruan  dalam berwista di orchid fores itulah pendukung kecil atau pelengkap.


Adapun fasiliats yang lain yang bisa di pergunakan oleh group gathreing outbound adalah beberapa lokasi untuk kegitan team building atau fun game dari mulai kapsitas kecil samapai dengan kapsitas besar dengan di dukung toilet, musola, foodcord di berbagia lokasi kegitan outboun, jadi kebutuhan apapun di orcid forest sudah hampir mewakili dan orchid forest sediri sangat cocok untuk kegitan wisata keluraga, family gathering, company gathering, outing gathering, outbound, wisata tour.

Baca Selengkapnya : Tempat Wisata Di Cikole Lembang

Adapun  paket camping untuk yang hobby camping atau yang pengen menginap adventure di orchid forest sendiri tesedia dengan Fasilitas yang lumayan bagus dan ini bisa menambah lengkapnya wisata anda. kerena paket camping d orchid sendiri cukup unik ya, biarpun suasannya camping tapi tidak mengurangi kenyaman yang menikmati paket camping .

Kami tawarkan beberpa paket di Orchid forest :

Harga Tiket orchid forest
paket Gathering orchid forest
paket Gathering outboun orcid forest
paket Fun game orchid forest
paket Teambuilding orchid forest
paket Capacity building orchid forest
paket Gathering outing orchid forest
paket Gathering outbound orchid forest
paket Menginap camping 2 hari 1 malam orchid forest
paket Menginap camping 3 hari 2 malam orchid forest

Paket di atas kami akan fasilitasi secara lengkap sesuai paket yang di ambil, dan kami sebagai event organizer akan memberikan  serpis yang tebaik untuk terselenggaranya kegiatan di kawasan tersebut, dan alangkah baiknya untuk bekegitan di orchid fores kami sarankan memakai eo karena apabila berkunjung di weekand kondisi disanah cukup ramai pengunjung dan kalu sudah pakai jasa eo bisa reservasi dari awal minimal 2 minggu sebelum kegiatan.


INFORMASI : 
GEUNTRA PERAK MANAGEMENT 
Alamat : JL.MARIBAYA NO.87 RT.002 / RW.003 KP.LANGENSARI / DS. LANGENSARI KAB.BANDUNG / KEC. LEMBANG - BANDUNG JAWABARAT
0822-1482-0214

Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP