TEAMBUILDING

Team building dikemas secara exclusive dan menyenangkan kegiatan dalam ruang menggunakan media alat, team work value dalam sebuah outbond mengandung lima unsur, leadership, komunikasi, teamwork, kreatifitas dan strategi.
Corporate teambuilding events, activity and games.


Fun team building eduartventure tourism

edukasi awal dari inspirasi, jadikan edukasi sebagai landasan untuk masa depan entrepreneur learning class lebih dari mengajar, kami menginspirasi.

 Program konsep outbond  yang berbeda salah satunya mengusung tema amazing race and treasure hunt konsep kompetisi antar kelompok, menitikberatkan pada kecepatan dan ketepatan waktu menyelesaikan seluruh rangkain dan simulasi permainan.

Team Building, adalah aktivitas kelompok yang memiliki interaksi tinggi untuk meningkatkan produktifitas antar peserta dalam menjalankan tugas yang telah diberikan.
tugas yang diberikan pada setiap kelompok tim memiliki interdepensi yang tinggi dengan orang lain melalui serangkaian aktifitas yang dirancang secara hati-hati untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan sebelumnya agar bisa menjadi suatu bahan pembelajaran bagi kelompok yang melakukan kegiatan tersebut.
faktor yang mempengaruhi team building agar berjalan  dengan baik sesuai tugas yang telah diberikan pada setiap kelompok :
1. kepercayaan terhadap peserta lain yang tergabung dalam satu kelompok untuk tercapainya suatu tujuan bersama.
2. pembagian pekerjaan melakukan jobdesk masing-masing anggota untuk mempermudah semua pekerjaan agar berjalan sesuai dengan arahan dari leader.
3. kepercayaan mengenai peran dan tanggung jawab kepada anggota tim untuk memberikan rasa tanggung jawab.
Strategi dalam pembentukan team building, pengaruh team building dalam pekerjaan team work dalam satu tim pasti akan memiliki pengaruh terhadap setiap kinerja individu didalam tim itu dan berpengaruh terhadap kinerja organisasi tersebut terhadap individu.
Pekerjaan yang bervariasi meningkatkan kesempatan untuk mempelajari keahlian baru agar peserta lebih banyak menemukan kebebasan untuk menindaklanjuti keputusan yang benar terhadap organisasi dengan meningkatkan komitmen terhadap keputusan yang diambil, serta untuk meningkatkan produktifitas dalam suatu kelompok agar lebih fleksibel dalam operasional kerja dalam proses perjalanannya, team work itu sendiri pasti akan mempengaruhi kinerja individu dan organisasi.






Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP