10 Tempat Outbound Di Lembang Bandung

10 Tempat Outbound Di Lembang Bandung - Outboundlembang.id

10 Tempat Outbound Di Lembang Bandung - Outboundlembang.id



10 Tempat Outbound Di Lembang

Beberapa lokasi jadi acuan untuk melaksanakan sebuah acara OUTBOUND LEMBANG BANDUNG terpopuler Tahun ini!... yang meliputi daerah atau kota yang di setujui oleh
wisatawan untuk berkunjung dan barbagi pengalaman kami merekomendasikan 10 TEMPAT
OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG, kota yang di juluki kota kembang ini sudah pasti tentu nya tidak asing lagi kalau para pengunjung selalu bilang selain pemandangan dan keindahan alam nya yang di miliki, pesona Mojang – Mojang bandung menjadi sorotan utama , tidak hanya itu para wisatawan juga berburu makanan yang kami sebut wisata kuliner dan berbelanja oleh – oleh khas kota bandung atau shopping fashion.

Berikut 10 TEMPAT LOKASI OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG :

1.Orchid Forest Cikole

Wisata orchid forest cikole lembang bandung barat, menjadi tempat pilihan traveler untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan. Orchid forest menawarkan pemandangan hutan pinus sejuk dan beragam jenis bunga anggrek, terdapat sebanyak 157 spesies anggrek dari seluruh dunia yang tumbuh dan berkembang di lokasi orchid forest cikole, tak hanya itu orchid forest juga menyediakan spot foto yang unik dan instagramable .
Orchid Forest Cikole

Harga Tiket Masuk orchid forest cikole Tiket masuk di kenakan kenaikan 30 persen di karenakan adanya perubahan kebijakan untuk tempat wisata wilayah kabupaten bandung.






Harga tiket masuk di bandrol Rp. 40.000 per orang.
Jam buka orchid forest cikole
Jam operasional orchid forest cikole terbagi dalam 2 kategori sebagai berikut :
Hari biasa ( weeday ) : pukul 09.00 – 18.00 WIB.
Hari libur ( weekend/holiday ) 09.00 – 19.00 WIB.

2. Grafika Cikole

Terminal wisata grafika cikole lembang bandung Kawasan wisata terpadu yang berada di kaki gunung tangkuban perahu. Berikut fasilitas wisata grafika cikole:

Grafika Cikole

1. Grafika menyediakan  paket outbound , training dan event untuk perusahaan maupun instansi, sekolahan.

2. penginapan , tempat penginapan ini berada di atas bukit Kawasan grafika cikole dengan hamparan rumput dan serta berada di sela sela pohon pinus, memiliki 3 buah tipe pondokan dengan interior dan eksterior dari kayu. Di grafika cikole juga menyediakan camping/tenda

3. Restoran , grafika terdapat beberapa tempat makan yang di sediakan diantara nya sebagai berikut : RESTORAN SUNDA BUANA , RESTORAN SANGKURIANG , PENDOPO HUTAN , AULA BAMBU, SAUNG LESEHAN. Grafika mampu menampung kapasitas 1000 orang lebih.

3. Floating Market

Pasar apung tempat makanan, cemilan lokal dan barang seperti pakaian di jajakan oleh pedagang dengan perahu.
Floating Market
Selain pasar kuliner terapung terdapat juga beberapa café dan tempat makan lain dengan suasana yang indah. Suasana di tempat asri , hijau , dan tertata rapi. Tentunya bakal bikin anda betah berada di floating market lembang bandung
Harga tiket masuk floating market di bandrol Rp. 25.000 per orang. Sudah dapat welcome drink.
Jam buka :
Hari biasa ( week day ) 09.00 – 17.00 WIB.

Hari libur  ( week end ) 09.00 – 20.00 WIB.


Untuk wahana dan permainan sebagian besar anda harus bayar lagi tiket terusan tapi ada juga yang bias di nikmati dengan gratis.wahana permainan yang banyak di minati para pengunjung di antaranya :

KOTA MINI LEMBANG
PENYEWAAN KOSTUM JEPANG DAN KOREA
RAINBOW GARDEN
WAHANA PERMAINAN AIR
TAMAN KELINCI
MINIATUR KERETA API
BECAK DAN MOBIL MINI
Catatan : tidak boleh bawa makanan dari luar

4. Zone 235 Paintball

Zone 235 PaintballSimulasi perang berupa permainan saling menembak antar tim ini layaknya perang sungguhan dengan medan hutan pinus dan semak belukar pertempuran zone paintball lembang terletak di lembah yang di apit oleh dua bukit yang terdapat goa batu ini terbentuk dari letusan gunung api purba yang kemudian menjadi gunung sunda.
Harga paket paintball di hitung per orang.  berupa : perlengkapan perang , senjata, seragam, masker, goggle/ pelindung mata dengan 40 peluru.
Manfaat permainan paintball untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan , melatih membuat strategi untuk mencapai tujuan tim, kerjasama kekompakan tim, menganalisa medan kerja dan kondisi lingkungan kerja serta membangun kedisiplinan.

5. Offroad Lembang

Offroad LembangWisata adrenalin offroad lembang menumpangi mobil di lintasan lumpur , tanah, bebatuan, kubangan untuk menaklukan medan offroad butuh ketenangan dan senyuman ikhlas untuk menikmati setiap jalan nya , teriakan keras bebas yang secara natural menjadikan pengalaman indah dan berkesan untuk anda. 
Dengan di dampingi para pemandu offroad lembang dan driver profesional di bidang nya tentu saja hal yang berbeda dari segi cara menikmati alam yang sangat menantang, mobil 4x4 ini tidak hanya menantang tapi bisa juga menyulitkan saat kita terjebak di kubangan, mari bergabung di offroad lembang dan rasakan sensasinya.

6. Tree Top Bandung Adventure Park


Tree Top Bandung Adventure Park
Wisata semi militer adventure wisatawan akan mendapat pengalaman menantang yang mengharuskan para wisatawan meluncur dari satu pohon ke pohon lain nya menggunakan katrol kegiata itu yang kami sebut flying fox yang memiliki ketinggian 20 meter dengan Panjang 160 meter.
Dari segi keamanan wisatawan tidak perlu merasa khawatir tree top bandung adventure park  menggunakan peralatan standar eropa serta pemandu profesional.
Harga paket bandung tree top adventure park:
Dewasa Rp. 300.000 per orang
Anak2    Rp. 240.000 per orang


Harga tiket sudah termasuk :
·         Bermain 150 menit akses ke semua 8 tingkat sirkuit
·         Peralatan keselamatan , standar keselamatan eropa ( EN 15567-1 ) dikendalikan oleh management perancis
·         Di dukung dan di pandu oleh instruktur professional
·         Asuransi ( untuk usia sampai 65 tahun )
·         Air mineral
·         Makan
·         snack

7. Rafting Outbound Lembang

Rafting Outbound LembangOlah raga air arung jeram rafting outbound lembang memacu adrenalin dalam segi tantangan yang menyenangkan, di lengkapi perlengkapan arung jeram dan di damping pemandu yang ahli di bidang nya keselamatan anda kami utamakan oleh sebab itu di pastikan aman nyaman dan seru untuk memulai kegiatan rafting/arung jeram di lembang , selain itu anda juga bisa menikmati lokasi untuk berendam setelah rafting, dengan komponen pendukung di antaranya paket lengkap dengan makan, coffee break, entertainment single keyboard, singer dan MC
Liburan akan lebih berwarna dengan suguhan kegiatan yang tidak biasanya!...

PAKET RAFTING & ENTERTAINMENT
Harga sudah termasuk :
·         Rafting 1perahu isi 4org
·         Helm
·         Pelampung
·         Tiket masuk rafting
·         Tiket berendam
·         Makan (buffet)
·         Coffee break (buffet)
·         Soundsystem
·         Lokasi atau aula
·         Single keyboard
·         Singer
·         MC
·         Pemandu / fasilitator

8. Budidaya Kaktus Lembang Outbound

Budidaya Kaktus Lembang OutboundKawasan lembang menjadi Sentra kaktus terbesar di Indonesia dengan berbagai macam jenis kaktus dari mulai yang biasa sampai yang unik / langka di lengkapi juga dengan kegiatan yang kami sebut edu artventure menyuguhkan pengalaman yang beda dan berkesan tidak hanya melihat lokasinya dan foto – foto saja kami mengedukasi budidaya kaktus lembang outbound, komponen pendukung nya sebagai berikut :


·         Start point photo sessi
·         Ice breaking
·         Grouping
·         Yelling
·         Racing games
·         Lanjut ke kegiatan edukasi budidaya kaktus dengan settingan kompetisi game
·         1 kali makan
·         1kali snack
·         Welcome drink
·         Soundsystem
·         Master game
·         Pemandu / fasilitator
·         Souvenir kaktus
·         Mineral water
·         banner

Study tour program outbound lembang & entrepreneur learning class kegiatan event untuk perusahaan, instansi, sekolahan, komunitas, pensiunan dll

9. Amazing Race Serba Susu Lembang


Amazing Race Serba Susu Lembang
Serba susu tempat oleh – oleh khas lembang olahan makanan yang terbuat dari bahan utama susu sapi, selain serba susu kami akan ajak anda ke tempat peternakan sapi yang berada di Kawasan lembang juga, amazing race serba susu lembang salah satu program yang berkonsep untuk anda kunjungi dan wajib mencoba dengan kegiatan beternak sapi dan mengolah olahan dari susu, pengemasan produk sampai ke strategi market nya kami ajarkan dan kupas tuntas di sini!...
Tempat lokasi outbound di lembang bandung amazing race serba susu lembang sangat banyak di minati setiap harinya tidak kosong dari reservasi, games amazing race yang kami setting dan tawarkan kepada para client benar – benar unik,seru,menyenangkan penuh dengan canda tawa dan kekonyolan karena pengalaman pertama untuk melewati semua tantangan salah satu nya beternak sapi otomatis harus memandikan sapi dan memerah susu sapi secara bergantian tugas seorang leader/pemimpin juga menentukan hasil akhir keberhasilan tiap masing-masing kelompok. 


Untuk itu kami mengajak anda untuk bergabung di amazing race serba susu lembang study tour program outbound lembang & entrepreneur learning class training, event untuk perusahaan, sekolahan, instansi, komunitas, pensiun dll

10. The Lodge Maribaya

The Lodge MaribayaDestinasi wisata alam pegunungan asri terletak di ketinggian 1000 mdpl dan berlokasi di tengah area hutan pinus menjadi tempat yang tepat untuk melepaskan dari hiruk pikuk kota.
The lodge maribaya sebelumnya di kenal dengan the lodge earthbound & adventure park terletak di desa cibodas maribaya, tidak jauh dari lembang,kabupaten bandung barat.
The lodge maribaya tidak hanya tempat outbound dan gathering namun berkembang menjadi tempat wisata dan penginapan yang di buka untuk umum dan sangat cocok untuk menjadi tempat liburan di bandung.
Harga tiket masuk the lodge maribaya lembang bandung di bandrol harga Rp.35.000 per orang
Jelajahi beragam spot berfoto di the lodge woodland, mulai dari sky tree hingga hot air balloon atau beranikan diri untuk mencoba wahana sperti zip bike dan mountain swing dengan di kelilingi hutan rimbun the lodge maribaya menjadi destinasi wisata alam yang sempurna

Kami siap bantu kemas acara outbound anda yang kami tawarkan untuk 10 tempat lokasi outbound di lembang bandung secara berbeda dan unik yang pastinya berkesan dan menyenangkan karena setiap tempat mempunyai karakter masing – masing.

GEUNTRA PERAK EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG


GEUNTRA PERAK EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG
Kami geuntra perak eo outbound lembang bandung merupakan provider outbound dan tallent management penyedia jasa khusus outing, gathering, outbound, entertainment yang sudah berpengalaman kekuatan kami adalah memberikan konsep yang berbeda dengan sentuhan entertainment yang di tangani tenaga muda profesional, berkualitas, energik dan atraktif.
Mengapa harus memilih jasa organizer geuntra perak eo outbound lembang bandung ?
Perlu di catat, tidak selamanya ide unik yang anda punya itu bisa dengan mudah terwujud dan terlaksana jadi pada tahap ini jelas inti kebutuhan anda akan banyak persiapan untuk mencapai sebuah kesuksesan acara tersebut.
Berikut ini kami akan memberikan tahapan yang biasa di lakukan dengan asumsi geuntra perak event organizer outbound lembang bandung terlibat mulai dari penyusunan konsep hingga eksekusinya.
1. PERUMUSAN KONSEP
2. TEKNIS ACARA
3. MENYUSUN ANGGARAN
4. PEMBAGIAN TUGAS
5. PENDANAAN
6. PERSIAPAN
7. PELAKSANAAN
8. KESIMPULAN

Jelas hal yang tidak mudah untuk persiapan acara yang misal anda kerjakan sendiri, Di tangan geuntra perak event organizer dengan anda memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kami semua akan terasa mudah, lancar dalam kondisi apapun dengan tujuan yang sama untuk menyukseskan acara.


INFORMASI :
GEUNTRA PERAK MANAGEMENT
Alamat : JL.MARIBAYA NO.87 RT.002 / RW.003 KP.LANGENSARI / DS. LANGENSARI
KAB.BANDUNG / KEC. LEMBANG - BANDUNG JAWABARAT
0822-1482-0214

Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP