AMAZING RACE

DELMAN 

MASTER CHEF 
PINATA GAMES

 SERBA SUSU LEMBANG

MOBIL KOL BUNTUNG







CONCEPT PROGRAM WISATA KAMPOENG (EDU ARTVENTURE)


· Paket Menginap


Paket inap /homestay menawarkan kepada wisatawan untuk menginap di kampung yaitu menginap di rumah penduduk, suasana perkampungan dan hiruk pikuk para ibu rumah tangga, para pekerja prtanian, peternakan,kerjainan dan anak2 yang bermain, menciptakan suasana khas kampung yang menjadi daya Tarik.

· Paket zona wisata


Paket zona wista menawarkan perjalan di kampung wistawan dapat menikmati fasilitas yang di lakukan satu hari saja ,zona wisata terdapat beberapa spot atau bagian objek wisata berupa kunjungan home stay, warung kuliner,perkebunan,peternakan,sanggar kesenian,kerajinan tangan,taman kampung sebagai ruang publik penjelajahan.
·

 

Paket belanja


Paket belanja meawarkan wistatawan yang datang untuk keperluan dalam waktu dan jangka yang cepat, hanya untuk membeli kerajinan,sayuran,susu sapii dan melihat pertunjukan pentas seni atau menikmati kuliner.
· Paket kuliner
Paket kuliner menawarkan wisatawan yang datang untuk menikmati rasa ,menu yang khas dan letak suasana warung kuliner yang membedakan dengan restoran dan bentuk bangunan kuliner yang terbuka dapat melihat aktifitas penduduk sambil menikmati pertunjukan seni.
· 

 Paket kesenian


Paket seni menawarkan wiatawan yang datang untuk belajar alat musik tradisional dan belajar menari tarian khas adat budaya tradisional




Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP