OFFROAD LEMBANG

OFFROAD LEMBANG | WISATA OFFROAD CIKOLE LEMBANG


Offroad Lembang Offroad Cikole Lembang. Sukawana Bandung. Outbound Lembang, Fun Offroad merupakan kegiatan menantang yang menguras tenaga.

Liburan seru bermain wisata off road bersama team geuntra perak team outbound lembang, sangat rekomendasi apabila liburan teman - teman kali ini bermain offroad. Bermain Offroad Di lembang cikole ini, cukup bisa menghibur penat serta lelahnya hiruk pikuk suasana perkotaan.
Adapun Track Wisata Offroad Cikole Grafika Cikole Maupun Orchid Forest Cikole ini memiliki 2 track yang bisa anda pilih.
OFFROAD LEMBANG | WISATA OFFROAD CIKOLE LEMBANG



Track Sukawana Lembang

Track Sukawana Lembang ini seringkali cocok saat musim hujan tiba.  track Sukawana lembang ini memiliki track yang sangat rekomendasi karena track sukawana lembang ini bisa terbilang terjal dan menguji adrenaline.
selain itu, track sukawana ini memiliki beberapa pos pemberhentian untuk sejenak istirahat.


Baca Juga : OFFROAD TOUR BANDUNG

Track Gunung Putri

Track Offroad Gunung Putri lembang ini, memiliki spot yang memang rekomendasi bagi keluarga yang tidak ingin terlalu extreme. Namun tetap merasakan keseruan yang sama, serta pemandangan hamparan kota lembang dari ketinggian gunung putri.


Baca Juga : OFFROAD CIKOLE JAYAGIRI

Tidak Hanya Itu, Konsep Outdoor activity ini di support dengan berbagai tipe penginapan atau hotel yang bisa anda sampaikan ke marketing kami. Berbagai Penginapan Villa Maupun di lembang Seperti Grafika Cikole, Konsep Camping Orchid Forest Cikole Maupun berbagai tempat penginapan lainnya.

Selamat berlibur...

baca Juga : HARGA SEWA MOBIL OFFROAD

OFFROAD LEMBANG | WISATA OFFROAD CIKOLE LEMBANG

INFORMASI :
GEUNTRA PERAK MANAGEMENT
Alamat : JL.MARIBAYA NO.87 RT.002 / RW.003 KP.LANGENSARI / DS. LANGENSARI
KAB.BANDUNG / KEC. LEMBANG - BANDUNG JAWABARAT
0822-1482-0214 

Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP