Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung

TEMPAT WISATA DAN PENGINAPAN MURAH DILEMBANG


Hotel & villa , Tempat wisata dan penginapan di lembang yang nyaman serta menawarkan keindahan alam yang sejuk dan asri ciri khas pegunungan eksotis hutan pinus, berikut adalah info villa dan hotel di sekitar lembang :

Daftar Isi

Villa Air Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Villa air lembang bernuansa jepang ini sangat menarik dan unik seperti bandung rasa jepang, tempat yang tepat dan paling di butuhkan untuk refreshing pikiran,otak tidak tegang kembali fresh dan buat cepet move on juga untuk yang lagi galau!...villa dua lantai yang santai dengan pemandangan gunung, kolam renang outdoor, restoran, dan lapangan tenis.
Lokasi villa air lembang di kompleks villa istana bunga jl. Kolonel masturi KM.09, lembang karyawangi, kec. Parompong, bandung, jawa barat 40559.
Bagi anda yang cari info harga villa di lembang, sewa villa di lembang, villa untuk rombongan di lembang, villa murah di lembang, penginapan murah dan bagus di lembang, villa di lembang untuk 10 – 20 orang di lembang dan villa murah di cikole lembang. Kami geuntra perak management siap bantu untuk kebutuhan anda.

Selain villa kami menawarkan hotel juga di wilayah lembang – bandung Indonesia, berikut beberapa katagori hotel murah di lembang sampai hotel berbintang di sekitar lembang :


Hotel Radiant Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Radiant villa dengan layanan yang hangat dan professional, lokasi hotel radiant lembang dekat dengan gunung tangkuban perahu, radiant hotel lembang menawarkan pemandangan yang terindah dan udara yang sejuk. Hotel menampilkan bangunan yang minimalis dengan berbagai macam fasilitas bagi kenyamanan para tamu, fasilitas yang di berikan termasuk : kolam renang outdoor dan koneksi wifi gratis, sementara villa radiant lembang di lengkapi dengan balkon dan dapur .function room dan ballroom juga tersedia untuk acara besar bagi para tamu.
Kamar
Semua villa di lengkapi dengan en suite bathroom dengan shower atau bath, villa memiliki ruangan yang sangat luas dengan desain yang simple dan fasilitas modern termasuk, living room, dining room, kitchen, TV flat – screen dengan TV cable dan keamanan, fasilitas standar lainnya yang ada di setiap unit penginapan termasuk pemandangan pegunungan dan balkon.


Grand Hotel Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Grand hotel lembang akomodasi yang ideal di lembang menawarkan tempat yang nyaman dan mudah di akses. Di lengkapi dengan serangkaian fasiitas modern dan pelayanan yang istimewa grand hotel lembang yang mempesona resort klasik dengan pemandangan pegunungan di lembang yang panoramis di kaki gunung tangkuban perahu.
Kamar
Akomodasi ini menawarkan 189 kamar dan suite yang bersih, modern di tambah dengan furnitur kayu klasik yang di rancang dengan penuh perhatian. Masing-masing unit di desain khusus untuk membuat pengalaman menginap anda nikmat dan tidak terlupakan
Fasilitas kamar meliputi TV layer datar, sambungan WI-FI pelengkap dan meja kerja. Kamar mandi pribadi hadir dengan pancuran air panas/dingin dan kelengkapan mandi.
BALLROOM, LAPANGAN BOLA, LAPANGAN TENIS, KOLAM RENANG,RESTORAN


Grand Paradise Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Grand paradise lembang kamar nuansa hangat di hotel kelas atas gaya Yunani kuno dengan 2 kolam renang , taman rekreasi air dan restoran. Terletak di Gedung cantik yang terinspirasi dari arsitektur Yunani kuno , hotel glamour di taman yang rimbun ini berjarak 2km dari floating market lembang bandung. Kamar dan suite minimalis dengan wi-fi gratis dan TV layar datar beberapa kamar memiliki balkon . room service tersedia
Fasilitas utama di grand paradise hotel lembang terdapat 119 kamar ,waterboom outdoor dan kolam pemandian air hangat in door, taman , ballroom.


Hotel Pesona Bamboe Lembang

Memfasilitasi perjalanan wisata seru di wilayah sekitar lembang bandung untuk mencari tempat bermalam atau beristirahat hotel pesona bamboe lembang pilihan yang tepat hotel bernuansa bali, bangunan yang dominan dengan material menggunakan kayu dan ornament dari bambu di lengkapi kolam renang, hotel lokasinya  yang sangat  strategis  yakni berada di pusat wisata lembang yang terkenal.
Fasilitas hotel pesona bamboo lembang wi-fi gratis, restoran, kedai kopi, concierge, bar pinggir kolam, pertokoan, smoking area, meeting room, layanan kamar 24jam, tempat parkir, laundry, kolam renang out door, taman bermain, anak usia 0-8tahun bebas biaya alias gratis.


Hotel Augusta Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Bermalam di hotel augusta lembang untuk menemukan keajaiban kota bandung , hotel augusta lembang memiliki berbagai  fasilitas untuk membuat pengalaman menginap anda berkesan . nikmati fasilitas hotel seperti area merokok ,binatu, parkiran mobil, wi-fi,di tempat umum, dan fasilitas pertemuan.
Kamar
Kamar-kamar menyediakan dengan TV flat meja dan area bersantai, kamar mandinya hadir dengan fasilitas shower, pemandangan kolam renang dan taman di lihat dari beberapa kamar.
Restoran dan makanan
Sarapan pagi di sajikan di restoran hotel augusta .
Aktivitas dan olahraga
Hotel augusta lembang menawarkan kolam renang , 10 menit berkendara dapat di jangkau dari boscha planetarium, tangkuban perahu juga sekitar 10 menit dari penginapan, dan sekitar 15 menit berkendara dari hot spring ciater spa resort dan maribaya resort, 60 menit berkendara ke bandara internasional husein sastranegara.


Hotel Yehezkiel Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Sederhana kamar & cottage di sebuah hotel informal yang menawarkan restoran, lapangan, kebun & taman bermain, hotel ini terletak di dekat pasar lembang, sehingga udaranya sejuk, lokasi hotel yehezkiel lembang tepatnya di jl.maribaya no. 11B hotel ini tidak terlalu besar terdiri dari beberapa bangunan yang family room ada 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, kulkas dan ruang keluarga, kalau yang family 4 kamar tidur , 3 kamar mandi.
Executive , super deluxe, dan deluxe berbentuk per kamar.
Pekarangan yang tidak terlalu besar dengan beberapa permainan anak-anak, lapangan basket juga berfungsi  sebagai lapangan mini soccer.


Orchid Forest Cikole Penginapan

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Tempat wisata kini mengadopsi gaya nomadic tourism, sebuah destinasi yang mudah berpindah okomodasi dan aksesibel. Misalnya berwisata menggunakan caravan , kemah, glamping, dan ragam dome yang mudah di cabut pasang yang terpenting konsep ini untuk menikmati alam tanpa merusaknya. Konsep tersebut hadir di orchid forest cikole lembang terletak di Kawasan hutan pinus milik perhutani .
Tenda – tenda berbaris mengitari api unggun dan pohon pinus orchid forest cikole penginapan ala nomad traveler yang besar dan nyaman untuk glampacking Bersama teman-teman, saudara atau kerabat kantor
Tenda dome berisi tiga buah Kasur berukuran 1,8 x 7 meter yang di sertai empat bantal sleeping bag berjejer rapi.
Paket Camping Orchid Forest Cikole :
·         1 tenda isi 4 orang
·         Tiket masuk orchid forest
·         Coffee break
·         Breakfast
·         Fresh corn
·         Api unggun
·         Dispenser + mineral water



Sandalwood Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Kamar – kamar cantik dan unik di sandalwood lembang boutique hotel salah satu hal terbaik menginap di hotel nyaman dan dapat kenangan manis, menikmati sesuatu yang berbeda yang bias membuat kita melupakan rutinitas dan kesibukan sehari-hari oleh karena itu setiap hotel menciptakan gaya ,tema dan sisi uniknya agar mereka berbeda dengan hotel-hotel lainnya . mulai dari penataan arsitektur dan interior ruangan dominasi warna hingga fasilitas dan menu makanan yang tersedia.
Sandalwood memiliki tidak lebih dari 30 kamar uniknya.
Fasilitas  hotel :
30 rooms, 2 meeting rooms, 1 function room (semi outdoor)
Out door pool, parking area, café & coffee shop, sundeck & fire pit
Fasilitas kamar :
Free coffee & tea making facilities, in-room safe depostie box, non-smoking room, free internet access, standing shower with hot & cold water, hair dryer, fridge, cable TV, toiletries towels.
Fasilitas lain – lain
Bonfire, BBQ equipment, Zumba & yoga class


Hotel Puteri Gunung Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Menawan dan mempesona hotel puteri gunung lembang menghadap gunung tangkuban perahu , puteri gunung hotel terletak di lembang , hotel bintang 4 ini menawarkang sebuah kolam renang out door, restoran, dan kamar-kamar yang luas dengan balkon pribadi. Tersedia wi-fi gratis dan tempat parkir.
Menampilkan pemandangan taman , kamar – kamar yang elegant di puteri gunung menawarkan interior modern dan pencahayaan yang hangat. Semuanya di lengkapi dengan TV kabel layar datar dan fasilitas shower.
Anda dapat menikmati kegiatan berkuda dan memancing . fasilitas rekreasinya mencakup sauna dan meja ping pong , layanan binatu dan dry cleaning tersedia berdasarkan permintaan.
Tangkuban perahu brasserie menyajikan masakan khas lokal, tersedia pula layanan kamar.
Hotel puteri gunung berjarak 15menit berkendara dari gunung berapi tangkuban perahu dan 20 menit berkendara dari pemandian air panas ciater spa resort.



Grand Hani Hotel Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Sebuah hotel yang terletak di Kawasan sejuk lembang ( 2 menit sebelum sate kelinci / 5 menit setelah melewati Eldorado menuju lembang )
Hotel dengan konsep keluarga yang beroperasi pada akhir 2012 ini memiliki segudang fasilitas yang mampu memanjakan tinggal anda Bersama keluarga , seperti kolam renang, lounge bar, free wi-fi, restoran, karaoke keluarga.
Setiap kamar di lengkapi dengan fasilitas LED TV terbaru dengan siaran satelit , kamar mandi pribadi dengan air panas , bathtub dan ruang tamu tersedia juga pada beberapa tipe kamar tertentu.
Selamat datang di grand hani hotel lembang…
Jumlah kamar : 50 room


Hotel Novena Bandung

Menginap di hotel novena anda akan berada di pusat kota lembang , berjarak 2menit dengan berkendara dari amazing art world – museum 3D dan 13 menit dari trans studio bandung.
Hotel bintang 4 ini berada 3,2 mi (5,1km) dari floating market lembang bandung , dan 3,5 mi (5,6km) dari factory outlet rumah mode .
Bersantai di spa yang menawarkan layanan lengkap hotel ini anda juga bias menikmati pijat refleksi.
Fasilitas tambahan di hotel novena mencakupi akses internet nirkabel gratis, layanan concierge dan pemanggang barbeque, puaskan selera makan anda di kahuripan resto , restoran yang memiliki spesialis lokal dan internasional.
Hotel mempunyai ruangan 7 ruang pertemuan yang bias di manfaatkan untuk beragam acara , nikmati kenyamanan seperti rumah anda sendiri salah satu dari 126 kamar berpenyejuk udara yang di lengkapi dengan televisi layar datar.
Akses internet nirkabel gratis untuk menjamin koneksi anda, untuk hiburan : kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rain fall dan perlengkapan mandi.
Fasiltas mencakup telepon, serta meja tulis dan ketel listrik.


Baca Juga " 15 Daya Tarik Pesona Wisata Lembang "


Moscato Hotel Lembang

Moscato hotel dan café terletak di lembang , 10 km dari dusun bambu family leisure park, menawarkan taman teras serta pemandangan kota. Akomodasi ini menyediakan layanan resepsionis 24jam, restoran, dan taman bermain anak. Kamar-kamarnya memiliki balkon dengan pemandangan gunung.
Kamar-kamar di hotel ini ber- AC serta di lengkapi dengan TV kabel layar datar , teko, shower, perlengkapan mandi gratis, dan meja . terdapat juga lemari pakaian dan kamar mandi pribadi .
Moscato hotel lembang dan café menyediakan sarapan khas asia setiap hari.
Moscato hotel dan café berjarak 17km dari taman maribaya dan 3,1km dari kampung gajah wonderland, bandara terdekat adalah bandara husein sastranegara, 10km dari akomodasi ini.
Fasilitas  Moscato hotel wi-fi gratis, spa dan pusat kesehatan, pijat dan café.


Sangria Hotel Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Resort sederhana di tempat tenang yang menawarkan restoran dengan pemandangan lembah ,kolam renang luks & spa.
Sangria resort & spa pelengkap nyata di bandung dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan . para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat di temukan di sebuah kota yang aktif ini, untuk pilihan lokasi jalan – jalan dan obyek wisata lokal , anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan observatorium boscha , jendela alam, de ranch lembang.
Kamar
resort ini menawarkan kamar berkualitas tinggi dengan desain minimalis modern namun telah di gabungkan dengan konsep dekorasi tradisional untuk menciptakan penampilan abadi dan klasik semua kamar memiliki kamar mandi suite dengan shower dan air panas serta fasilitas hiburan berupa TV satelit dan pemutar DVD , kamar juga di lengkapi dengan minibar dengan pendingin udara sebagai standar setiap kamar juga di lengkapi balkon atau teras sendiri.
Resort ini menyajikan makanan berkualitas tinggi khas eropa dan asia, menggabungkan masakan dari seluruh dunia dengan makanan lezat setempat. Sangria resort ini juga menawarkan anggur terbaik dan cerutu untuk kenikmatan iklim yang menyenangkan.


Panorama Hotel Lembang

Tempat Wisata dan Penginapan Murah di Lembang Bandung
Hotel minimalis yang menawarkan restoran santai & lounge yang nyaman serta kolam renang outdoor & spa.
Hotel panorama lembang membawa  lembang terbaik kepada anda membuat masa menginap dan liburan anda semakin menyenangkan.
Kamar di hotel panorama lembang memiliki  minibar, penyejuk udara, dan kulkas.
Anda juga dapat menikmati kolam renang dan restoran selama menginap di panorama hotel lembang. Saat mengunjungi lembang anda dapat mampir ke restoran italia seperti dago bakery, yang menyajikan hidangan khas dan lezat. Hotel panorama lembang membuat anda mudah untuk menikmati banyak hal yang di tawarkan oleh lembang seperti : rainbow garden dan kebun begonia yang merupakan beberapa taman terpopuler disana
Menemukan hotel ideal di lembang sangat mudah , selamat datang ke hotel panorama lembang , pilihan yang tepat untuk berwisata.
Daftar hotel di dekat farmhouse lembang bandung terlengkap

  • Higiene 
  • Jadwal fleksibel
  • Tanpa cemas
Farmhouse susu lembang menawarkan tempat wisata dengan suasana khas eropa yang terletak di Kawasan lembang dan berikut hotel dekat lembang farmhouse :

  1. Moscato hotel & café
  2. Grand hani lembang
  3. Trizara resort
  4. Novena hotel bandung
  5. Hotel pesona bamboe
  6. Grand hotel
  7. Hotel & banquet panorama lembang
  8. Grand paradise hotel
  9. Sindang reret lembang hotel & resto
  10. The green forest lembang
  11. Gh. Universal
  12. Grand mercure setiabudi bandung
  13. Harris hotel & convention ciumbuleuit
  14. Puteri gunung hotel
  15. Grand tjokro bandung
  16. Intercontinential bandung dago pakar
  17. Sheraton bandung
  18. Ibis hotel bandung
  19. Aston Tropicana hotel bandung
  20. Favehotel premier cihampelas bandung

Baca Juga " Paket Menginap Grafika Cikole"

INFORMASI : 

GEUNTRA PERAK MANAGEMENT 
Alamat : JL.MARIBAYA NO.87 RT.002 / RW.003 KP.LANGENSARI / DS. LANGENSARI KAB.BANDUNG / KEC. LEMBANG - BANDUNG JAWABARAT 0822-1482-0214

Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP